Saturday, March 1, 2014

Film Yang Akan Tayang Bulan Maret 2014


By AkuHebat on 6:00 AM

#AkuHebat - Ada Banyak film-film Hollywood Yang Akan Tayang Bulan Maret 2014 ini. Film-film yang akan cukup banyak menarik perhatian. Apa film kesukaan mu akan tayang di bulan Maret ini? Ayo kita liat.

7 Maret : 


300: Rise of An Empire 
Film ini merupakan sekuel dari film 300 yang sukses saat ditayangkan tahun 2006 silam. Alur ceritanya lebih terfokus pada kehidupan Xerxes 1 of Persia sebelum, saat, dan sesudah perang melawan pasukan Leonidas di seri sebelumnya. Selain itu, film ini juga akan mengangkat kisah di balik gelar "Tuhan para Raja" (The God King) yang disandang Xerxes dan membuatnya ditakuti banyak bangsa, kecuali Sparta.


Mr. Peabody & Sherman 
Menceritakan seorang anak bernama Sherman (Charles) yang diadopsi oleh anjing jenius bernama Mr. Peabody (Burrell). Mereka melakukan perjalanan waktu dengan menggunakan mesin yang disebut WABAC (Wayback Machine). Mereka mengunjungi berbagai tempat penting di masa lalu. Namun, perjalanan mereka berubah menjadi bencana karena mesin tersebut mengalami kerusakan.


All You Need Is Kill 
Film ini menceritakan tentang kisah seorang prajurit di masa depan, bernama Letnan Kolonel Bill Cage. Cage adalah prajurit tempur yang bertugas melawan alien. Saat Cage kalah bertempur dan meninggal dunia, Cage ternyata hidup kembali di hari yang sama saat ia mati di medan pertempuran tersebut. Berkali-kali ia mati saat melawan alien itu dan harus mengulangi pertempurannya.

14 Maret : 


Need for Speed 
Film yang mengadaptasi game balapan liar terkenal, Need for Speed akan digarap oleh studio Holywood kenamaan DreamWorks. Studio yang terkenal berkat kelihaian Steven Spielberg tersebut diharapkan dapat mewujudkan nuansa Need for Speed yang begitu seru. 

Setelah keluar dari penjara menjalani hukuman atas kejahatan yang tidak pernah ia lakukan sekarang ia mengikuti kompetisi balapan lintas negara, ia dijebak oleh rekan bisnis dengan maksud tertentu. kini ia harus menghadapi rekannya sendiri dengan gaya yang belum pernah ia lakukan sebelumnya.

21 Maret : 


The Muppets... Again 
Disney telah memiliki judul untuk sekuel ini, yaitu The Muppets… Again! yang akan membawa penonton untuk mengikuti anggota The Muppets tur keliling dunia, termasuk keliling Eropa mulai dari Berlin, Madrid danLondon. Akan tetapi dalam perjalan tur mereka, anggota The Muppets kemudian akan berhadapan dengan sekelompok penjahat internasional, dipimpin oleh Constantine yang berjuluk Penjahat Nomor Satu Dunia.

Dalam menjalankan aksinya, Constantine dibantu oleh rekannya, Dominic, yang berjuluk Penjahat Nomor Dua Dunia (diperankan oleh Ricky Gervais). Penulis sekaligus aktor di film pertama, Jason Segel, tidak lagi terlibat di sekuelnya. Pun dengan Amy Adams, yang di film pertama menjadi kekasih karakter Jason Segel. Tetapi sutradara James Bobbin tetap akan mengarahkan The Muppets…Again! dan dibantu dengan penulis naskah, Bret McKenzie, yang juga merupakan penulis lagu peraih Oscar.


Divergent
Divergent berkisah tentang kehidupan di masa depan dimana setelah manusia cukup umur, mereka akan dibagi menjadi lima kategori menurut kepribadian mereka masing-masing. Kelima kategori itu adalah Candor (jujur), Erudite (pintar), Amity (damai), Dauntless (berani) dan Abnegation (penolong tanpa pamrih). “Divergent” merupakan istilah untuk orang yang tidak masuk dalam kelima kategori tersebut karena memiliki berbagai macam kepribadian yang menonjol dalam dirinya. Tris (Shailene Woodley), menjadi salah satu Divergent yang berusaha bertahan hidup dengan memasuki kategori Dauntless (berani).

28 Maret : 


Noah 
Sudah cukup lama tidak ada film bertema cerita Alkitab yang diangkat ke layar lebar. Terakhir, adalah film The Passion of Christ (2004) dan The Nativity Story (2006) yang cukup fenomenal di masanya. Dengan dirilisnya Noah tahun depan, cukup menarik perhatian saya. Dengan mengangkat cerita yang sama persis dengan yang ditulis di Alkitab, ditambah dengan para aktor pendukung film ini yang keren banget (Russell Crowe, Jennifer Connelly, Anthony Hopkins, Emma Watson, dan lain-lain), dapat dipastikan film ini akan menjadi film yang keren banget.

Aku Hebat (admin)

Akuhebat is an author who is blessed with the art of Blogging, He love to Blog day in and day out,He is an Entrepreneur and a Certified Hypnotherapi.

0 comments:

Post a Comment