Sunday, February 2, 2014

Jadwal Film Indonesia Yang Rilis di Bulan Februari


By AkuHebat on 10:09 PM

#Akuhebat - Bulan Februari ini dunia perfilman Indonesia akan di buat ramai kembali. Kenapa? Karena akan ada film-film yang rilis. Apa saja sih film Indonesia yang akan rilis di Februari ini. Check this out!

1. The Killers
Film arahan sutradara Mo Brothers ini yang juga bekerja sama dengan filmmaker Jepang Takuji Ushiyama akan tayang Februari ini. Film yang menceritakan tentang sisi gelap Nomura Shuhei (Kazuki Kitamura) sebagai eksekutif muda kharismatik yang gemar membunuh. Film yang akan tayang 6 februari ini juga menampilkan Oka Antara, Luna Maya Kazuki Kitamura, dan Rin Takanashi. Can't wait guys!






2. Street Society 
Film baru arahan sutradara Awi Suryadi 'Street Society' sudah menetapkan tanggal rilis. 20 Ferbruari menjadi tanggal dimana film yang menampilkan mobil-mobil mewah ini tayang. Film yang menceritakan tentang Rio (Marcel Chandrawinata) sebagai juara bertahan dalam balap jalanan ilegal di Indonesia. Bersama dengan temannya si jenius Monty (Daniel Topan), juara balap Bali Gde (Yogie Tan), Nanda (Kelly Tandiono), Rio membentuk kelompok yang terobsesi kecepatan, dan berpacu melawan sesama penggemar mobil super di lokasi eksotis dan indah seluruh negeri. Film ini akan menyajikan balapan antara mobil-mobil mewah. wah ga sabar nih!








3. The Right One
Jack (Gandhi Fenando), pegawai bank, merasa terjebak dengan pekerjaan yang menurutnya membosankan. Alice (Tara Basro), ahli biologi laut, lebih sering duduk di dalam kantor daripada mengaplikasikan ilmunya di lapangan. Garis takdir mempertemukan dua orang tersebut di sebuah bar. Percakapan dan koneksi keduanya langsung terjalin. Mereka memutuskan untuk menghabiskan hari dengan pergi ke tempat-tempat berbeda di seputar Bali dan berbincang tentang kehidupan, cinta, dan rasa frustasi dari dunia pasca-kuliah mereka.

Film yang disutradarai Stephen Odang ini akan tayang pada 27 Februari.






4. Retak Gading 
Film ini akan tayang sehari sebelum hari Valentine Aktris senior Christine Hakim pun merasa film 'Retak Gading' memiliki cerita yang kuat. Christine berperan sebagai ibunda Gading. Film arahan sutradara Bayu Pamungkas ini akan tayang pada 13 Februari.

'Retak Gading' mengisahkan kehidupan gadis bernama Gading (Chelsy Liven) yang tidak merasa bahagia dengan pernikahannya dengan Bara (Amar Alruvi). Gading pun masih terbayang-bayang dengan mantan kekasihnya, Bintang (Detri Warmanto).

Hubungan cinta Bintang dan Gading kandas setelah Bintang tidur dengan seorang wanita yang diketahui terinfeksi virus HIV. Oleh karena Bintang memutuskan hubungannya dengan Gading.

Hmmm bakal seru kalo nontonnya bareng pacar nih. Siapa tau bisa mempererat komunikasi dan kepercayaan pasangannya.



5. Cinta Pertamaku
Film arahan sutradara Ian Nguyen Lampa yang tayang pada 6 Februari ini menampilkan deretan bintang muda seperti Vebby Palwinta, Fauzan Nasrul, Aurellie Moeremans, dan Patrishiela Tan.

Film yang menceritakan seorang pemuda, Elang Siswa SMU kelas 2 yang terkena penyakit lymphoblastic leukemia. Dua sahabatnya, Luna dan Trian berusaha memberikan hiburan di akhir-akhir hidupnya. Ketika Elang mengungkapkan keinginannya untuk mendapat ciuman pertama dari cinta pertamanya, Luna dan Trian kebingungan. Apalagi yang diincar Elang adalah Maura, kakak kelas mereka yang sudah punya pacar. Tapi, saat melihat Elang yang sekarat, Luna dan Trian bersedia mengejar cinta Maura. Dan disinilah dimulai certia antara cinta dan persahabatan.


Film-film lainnya yang akan rilis adalah

6. Hantu Anak Rumah Prapanca
Film ini akan tayang di bioskop pada 27 Februari.

Diego dan Suzana diminta sahabatnya menempati rumah di kawasan Prapanca, yang terkenal angker karena konon pernah ada anak kecil yang meninggal jatuh ke dalam kuali yang sedang merebus kentang.

Hal-hal aneh terjadi. Mereka mendapat terror dari yang dikenal sebagai hantu anak kentang. Selain teror, rumah itu sering di kelilingi bau kentang direbus. Mereka lalu menggunakan jasa paranormal untuk membersihkan roh-roh yang ada di dalam rumah itu. Usaha itu gagal dan hantu anak masih tetap meneror penghuni rumah.
7. 7 Misi Rahasia Sophie
Film arahan sutradara Billy Christian ini  menceritakan tentang Sophie (Alisia Rininta) yang gemar mengunggah video "tips of the day" ke Youtube. Sophie ingin membantah kalau orang yang mengunggah video mereka ke youtube adalah orang  yang egois atau narsis. Dan Sophie menamainya 7 Misi Rahasia Sophie yang isinya membantu dan peduli dengan orang di sekitar mereka. 

film yang di perankna oleh Marko (Stefan William), Oma (Ambar Soedarno) dan cucunya Imel (Pamela Bowie) ini akan tayang pada 6 februari 

Aku Hebat (admin)

Akuhebat is an author who is blessed with the art of Blogging, He love to Blog day in and day out,He is an Entrepreneur and a Certified Hypnotherapi.

0 comments:

Post a Comment