Monday, February 3, 2014

Selamat Ulang Tahun Facebook!


By AkuHebat on 6:29 PM


#AkuHebat - Di bulan Februari lahirlah jejaring sosial yang diminati ratusan juta otang di dunia, yaitu Facebook. Ya kita tau, Facebook sekarang digemari setiap lapisan masyarakat menjadi sarana bertemu teman lama, jodoh, bahkan ada kisah yang menyentuh dari seorang ibu yang bertemu anaknya melalui Facebook setelah 15 tahun berpisah hingga urusan bisnis.

Mark Zuckerberg, seorang pendiri Facebook yang drop-out semasa kuliahnya ini memiliki kekayaan lebih dari 1.5 Miliyar US. Wow! Bukan angka yang sedikit bukan.

Tapi kamu tau ga, Facebook sendiri pada awalnya hanya di peruntukan untuk masasiswa dan mahasiswi di Harvard University. Karena perkembangan yang sangat pesat mulai lah datang satu-persatu investor yang ingin mengembangkan Facebook. Dan pada 2006 Facebook terbuka untuk umum.

Kisah sukses Facebook sudah di film kan dengan judul, Social Network. Kamu bisa tonton film penih plemik itu, dimana Mark Zuckerberg berkali-kali membuat onar dengan situs-situnya. Siapa tau jadi inspirasi kamu.

Aku Hebat (admin)

Akuhebat is an author who is blessed with the art of Blogging, He love to Blog day in and day out,He is an Entrepreneur and a Certified Hypnotherapi.

0 comments:

Post a Comment