Friday, January 17, 2014

Apa Pentingnya Sikap Positif?


By AkuHebat on 9:42 PM


#AkuHebat Sikap Anda mencerminkan pikiran Anda, namun juga memperlihatkan keadaan Anda. Terutama jika menyangkut beban pikiran atau stress. Jika Anda bisa menangani beban pikiran Anda dengan optimisme dan harapan, Anda bisa keluar dari cengkeraman keputus asaan. Peliharalah sikap positif dalam diri Anda karena sifat itu akan membuat anda tetap optimis dalam menghadapi masalah apapun.

Sikap positif akan menolak berbagai energi negatif dalam segala bentuk baik dalam diri Anda atau energi negatif yang orang lain kirimkan kepada Anda, pelihara dan biasakanlah berpikir positif dan konstruktif. Tentu saja akan ada hambatan ketika Anda mencoba membiasakan diri Anda untuk berpikir positif. Akan ada kekecewaan, Sakit hati dan Kegagalan yang bisa mematahkan semangat energi positif yang sedang Anda bangun. Tapi bagi mereka yang telah melalui ujian ini dengan sikap positif menganggap berbagai godaan itu adalah batu loncatan untuk hidup lebih sukses dan bahagia ke depannya. INGAT, ketik Anda minta Sukses oleh Yang Maha Kuasa, apa yang akan Anda dapatkan? YA! Benar sekali, Anda akan mendapat begitu banyak tantangan. Begitu juga dengan ketika Anda meminta sabar dari Yang Maha Kuasa, Anda akan di hadapkan masalah-masalah. Justru saat itulah doa Anda di kabulkan.
Pelihara dan biasakan sikap positif ini dalam diri Anda secara alami. Anda bisa memulainya dari hal yang kecil:
1. Mengucapkan kata-kata Positif setiap harinya. dari bangun tidur hingga tidur lagi
2. Responlah setiap kejadian dengan pikiran yang terbuka, dan positif
3. Jauhi tontonan atau bacaan dan perbincangan yang mengarah ke arah yang negatif (gosip)
4. Setiap Anda bertemu masalah ubah kata “why” menjadi “how”
5. Doa menjadi salah sartu senjata yang sangat ampuh
Intinya adalah mencoba untuk mengembangkan sikap positif dalam setiap masalah bahwa solusi akan anda temukan dengan cara berpikir positif, dan alam bawah sadar anda tahu bahwa anda tidak mudah menyerah , bahwa Anda tidak percaya pada situasi yang tanpa harapan dan pemecahan.
Kesuksesan membutuhkan sikap positif. Jika Anda pernah baca buku “The True Power of Water”, di jelaskan bahwa setiap kita berkata-kata negatif atau positif air akan berubah menjadi molekkul tertentu. dengan kata positif air akan jadi lebih indah, jika Anda mengatakan kata-kata Negatif air akan berubah menjadi bentuk yang tidak beraturan. INGAT! tubuh kita mengandung 60%-70% molekul air. Itulah mengapa Doa juga termasuk salah satu jurus terampuh.

Air









Kata-kata positif. Begitu indah bukan bentuknya.
air rusak








ini contoh molekul air dengan kata-kata negatif

dan itulah contoh Air yang di isi dengan kata- kata positif dan negatif. semoga bermanfaat ya twips! :)
Anda harus Follow kami di twitter disini dan Like FB Fanpage kami disini :)

Aku Hebat (admin)

Akuhebat is an author who is blessed with the art of Blogging, He love to Blog day in and day out,He is an Entrepreneur and a Certified Hypnotherapi.

0 comments:

Post a Comment